Minggu, 06 Maret 2016

10 Hewan Terimut di Dunia versi Blogger Smart



   1. Kucing
Siapa yang tidak mengenal binatang yang satu ini, jika anda berada di search engine google dengan mengetikkan “Hewan Imut”, maka kucinglah yang menduduki peringkat pertama sekaligus terbanyak. Dibalik wajahnya yang polos sekaligus menggemaskan ini, menjadi banyak orang memeliharanya. Kucing sendiri memiliki banyak jenis, seperti halnya kucing anggora, kucing rumahan maupun yang lainnya.
 

 2. Panda
Panda saat ini sudah menjadi hewan langka dan dilindung. Warna bulu panda dari paduan warna hitam dan putih, yang menjadi ciri khasnya adalah pada bagian bulu disekitar matanya adalah hitam. Bentuknya mirip beruang, dan memiliki hobby tidur..hehehe… Panda juga merupakan hewan yang sangat imut menurut versi Blogger Smart.
 
 3. Hamster
Hamster, dari segi bentuknya dan postur tubuhnya dominan menyerupai tikus, dan warnanya menyerupai kelinci. Saya juga sedikit bingung dengan ciptaan Allah yang satu ini.. hehe.. apa mungkin dulu terjadi perkawinan antara tikus dan kelinci ya? hingga akhirnya menjadi Gen seperti ini, yaitu Hamster orang indonesia menyebutnya. Tingkahnya yang lincah dan imut menjadikan hamster menjadi salah satu hewan favorite juga untuk dipelihara.
 
 4. Kelinci
Tidak lagi mirip-miripan.. hehe… tapi harus diakui kelinci dan hamster memanglah sangat mirip. Kelinci juga tak luput dari hasil search yang kami lakukan menjadi object dari hewan terimut didunia versi Blogger Smart. hehe…
 
 5. Kuskus atau Kukang
Kuskus atau Kukang ini adalah hewan pemalu, hidupnya dominan di malam hari dan ketika siang Kuskus atau Kukang lebih memilih tidur. Kukang juga terkenal hewan lambat, berbeda jauh dengan hamster yang lincah. Ciri khas dari Kukang adalah dari matanya yang besar dan gerakannya yang lambat.
 
 6. Koala
Koala saat ini nasibnya sama seperti Panda, yang menjadi hewan langka sekaligus dilindungi. Spesis koala terkenal lambat untuk berkembang biak, Koala sendiri memiliki ciri khusus yang imut yaitu pada bagian hidung dan telinganya yang besar. Koala juga banyak dijadikan object dalam produksi boneka.
 
 7. Ikan lumba-lumba
Ikan lumba-lumba adalah hewan yang dilindungi, meskipun saat ini masih banyak spesis dari iklan lumba lumba ini, namun dibeberapa wilayah laut yang menjadi tempat bagi para lumba-lumba tercancam karena banyak terjadinya aktifitas tambang maupun sampah yang terbuang ke laut. Ikan lumba-lumba juga banyak dijadikan object pertunjukan di taman hiburan seperti kebun binatang.
 
 8. Anjing
Anjing dan kucing memiliki populasi yang tinggi di dunia, disamping menjadi hewan peliharaan rumahan juga perkembang biakannya cepat. Beberapa jenis anjing yang tergolong lucu biasanya adalah anjing-anjing yang postur tubuhnya kecil atau gembul. Meskipun ada pula anjing-anjing lainnya yang lucu, seperti anjing pelacak
 
 9. Landak
Meskipun Landak terkenal memiliki bulu yang berduri, namun sejatinya apabila kita lihat secara seksama imut juga lho..  Bulu duri sebagai pelindung dirinya dari berbagai bahaya dan bulunya yang halus (bagian dalam) sebagai baju sekaligus selimut untuk menghangatkan tubuhnya. Bentuk landak ada 2 macam, ada yang besar dan ada pula yang kecil sekepalan tangan.
 
 10. Berang-Berang
Nahh tiba pada binatang yang terakhir, yaitu Berang-berang.  Berang berang merupakan hewan yang pemangsa ikan, Berang berang lebih banyak ditemui di sungai-sungai atau perairan tawar. bentuknya yang imut dan postur tubuhnya yang tidak terlalu besar, yaitu kurang lebih sebesar kucing ini memiliki warna bulu yang dominan kecoklatan dan putih pada bagian bawah tubunya.
 

Sumber: http://bloggersmart.net/10-hewan-terimut-di-dunia-versi-blogger-smart/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar